16 Mar 2013


Nah Kali Aku mau postingan kata-kata Yang: sedikit frontal atau bisa jadi frontal banget., Yang berasal Dari pengalaman sehari Hari! orang cekidot,,



 

Ga Akan gw denger orang2 Yang ngomong ngawur tentang gw .. Urus aja Urusan masing-masing. 


Kalo Cuma 'denger' jangan Dulu sebelum Percaya 'ngeliatnya 


Mulut lebih Bahaya bahasa Dari senjata, ya ati2 aja. Omongan Bisa nyelakain Diri Sendiri Ckck 


Kalo ga tau ya Bilang aja 'ga tau'. Jangan sok tau alias jadi orangutan sotoy hahahaha 


Lebih banyak sok tau daripada Yang Yang bener2 tau .. Ngejudge inisial ITU padahal tau aja kaga! 


Pesimis Cuma bikin lo ga Hidup Maju 


Terlalu mikirin hinaan orangutan Cuma ngebuat lo ga berani Gerak. Anggap aja buat lo Motivasi Bangkit! 


Gw tau temen2 lo mau temenan Cuma gara2 ADA maunya, selebihnya mereka kenal laki-laki orangutan Busuk kaya lo. Inget 'Cuma ADA maunya' hahaha 


Punya mulut kok ga Beda JAUH sih mbak sama Tong sampah? sama2 kotorrr!


awalnya aja manis, TAPI lama-lama kerasa Busuk. awalnya temen, TAPI lama-lama nusuk. Sampah! 

munafik kok teriak munafik? aneh lo hahahaha 


ngelayanin bacot  orang Yang ga penting Cuma buang2 Tenaga, waktu doang. diem aja Nanti JUGA diem Sendiri hahaha 


sok suci, sok BAIK, sok bener .. ga Yakin ITU * Semua 100% ADA di Diri lo! palingan Cuma 'sok-sokan' doang hahahah Sampah 


semakin banyak Yang ngebenci lo, semakin terkenal JUGA Diri lo! hahaha ambil hikmahnya aja, gausah diambil pusing 


berbicara apa adanya aja, jangan sok di lebih-lebihin. kalo ga mau dikemanain Bukti Ke Muka lo tuh? hahahaha 


Lebih Sampah temen Yang pura2 ga tau waktu kita susah.

kalo ga pake ngehina berapa ya? Sini gw beli mulut lo 

:"> doyan banget ngehina orang lama2 gw beli JUGA mulut lo 


mau nyari Yang kaya gimana lo? katanya apa adanya? hahaha munafik lo 


banyak Gaya, sedangkan Otak ga ada apa-apanya banget hahahah kesian lo 


Ga Punya urat malu APA ga tau Diri? Kok pacar orang main ambil aja hahahaha 


Udah ketauan belangnya lo, ga usah pake Acara nutupin .. Penjilat. 


Punya gebetan Baru aja bangga, Yang Punya selingkuhan aja PADA diem 


Kamu tau nggak APA bedanya sepak bola sama kamu? Sepak bola capenya 90 menit, sama kamu capenya seumur idup 


Itu hatinya kok dibiarin nunggu Yang Pasti gak gitu? Nanti masuk Angin lho. 


Kalo mukamu dibilang lucu kayak boneka sama pacarmu, jangan mau. Inget, dakocan sama Jelangkung JUGA boneka. 


Ga pernah Sekolah ya lo? Pantes mulutnya ga di jaga .. Kotorr, kaya Sampah. 


Jangan diem aja, berontak dong! hahahaha Belajar jadi berani.  


jangan Pandang sebelah mata Lalu menilainya. buka Dulu * Semua mata lo Baru Boleh menilai 


Gengsi sama aja kaya munafik! 


ga penting2 banget buat gw ngurusin lo. maaf, gw Masih banyak Urusan Yang lebih penting daripada ngurusin lo! jadi, jangan Ge'er!! 


Cinta emang ga bisa di paksakan, mau bagaimana pun JUGA kalo di paksakan ujung2nya ga Nyaman. 


lo temen gue? maaf aja yah gw ga merasa Punya temen Yang ga tau Diri seperti elo tuh ..! TIDAK! 


Teman = Udah di baikin Malah ga tau Diri, Udah ga egois Sadar Diri! Udah di Kasih, TAPI ga Mau berTerima Kasih! jangan sentuh aku okey!!

Galauin Mantan buat apa? Biar orang tau lo Punya Mantan haha ​​gak gitu JUGA Kali kasian ya haha.

Muka Tua kelakuan kayak bocah haha ​​kesannya kayak Masa Kecil kurang bahagia bahahaha ..

Ilmu ga bakalan abis kalau di bagi2, mubazir Punya Ilmu TAPI buat Diri Sendiri!

Galau Sekali-Kali Boleh lah, TAPI kalau TIAP Hari Galau suram jg ya idupnya bahaha.

Percuma Punya pacar TAPI Galau mulu baha kasian ya putusin aja pembenahan haha ​​..

Gak guna Kali Masang foto imut gitu, aslinya macam belacan toh ..?!

TIAP ari Galau, TIAP ari Galau, Besok pergi aja biar diterkam harimau kepulau ..

Punya pacar banyak gak bikin lo di sebut laku, laku kagak murahan iya bahaha ..

Ngejudge org dr Muka Malah bikin lo Bego, Muka BAIK kalau Hati iblis mah sm aja ..


Kalau merasa pintar, pergi aja sono jumpai orang bule Minta dijadiin ilmuwan. Biar gak bikin Yang baca statusnya loe jijik ..

gasuka sama gue? Bilang! berani nya ngomongin gue di Belakang!

Temen Yang Cuma mentingin Diri Sendiri ITU nya ga asik, egois!

Teman ketika menjadi BANGSAT! * BANGSAT banget Malah *

Lo Punya kesalahan, gw JUGA Punya kesalahan. Saling melengkapi Dan saling mengoreksi Diri aja!

nyindir mulu! ngomong di depan lah kalo berani!

gue udah Muak sama * Semua kebohongan lo,
 BANGSAT! ┌ П ┐ (◣ _ ◢) ┌ П ┐

Ngerasa pintar lo? coba lo ngaca dulu deh, Kaca murah  kok, atau gue yg beliin biar lo tau seberapa Bodoh kelakuan yg lo perbuat! BEGO ..

SOK SUCI LO KAMPRET.DIDEPAN MANIS DIBLAKANG Sadis. NJIR :/
Songong? Otak MASIH AJA BELAGU MINJEM!

SEMAKIN BANYAK LO Ngomong, SEMAKIN KELIATAN KETOLOLAN LO BOSS!! HAHA

Udah diem aja deh lo, kalau TIAP omongan lo Cuma Sampah doang. CIHHH..!!

Apa Perlu gue timpukin Cermin Ke Muka lo,
biar lo lo Sadar ITU siapa (¬ _ ¬")

Nyesek ya? Makanya jangan terlalu banyak berharap. HAHA thae.

sekian Dulu frontalannya : D 
lalalalalala......

1 komentar:

  1. HAHAHA BAGUS ITU DITUJUKAN BUAT ORANG* YANG CUMA KEBANYAKAN COCOT DAN SUKA NGOMONG NGASAL TANPA FAKTA.LEMPAR TAIK ENAK KALI YAA LUD :)

    BalasHapus